Tuesday, November 6, 2012

Olahraga dan Kode

pict

Berhubung aku memang punya energi berlebih dan selalu bingung gimana cara mengaplikasikannya selain bekerja, maka bergabunglah aku ke salah satu tempat kebugaran. Demi terwujudnya berat badan ideal juga sih. Awalnya join agak shock juga soalnya yang ikut ada yang dari kelas berat, tapi ada juga yang badannya udah ideal tetep ikut. Dan lebih shock lagi karena, kostum mereka yang waaaaw. Total sekali.
Bukannya keringat karena olahraga, aku malah keringat nahan ketawa liatin mereka dengan kostumnya. Lumayan ada hiburan dan bikin semangat. Tapi kemarin ada yang bikin kurang semangat karena gak bisa gerak bebas. Baru mau masuk TKP ada yang manggil, dan ternyata dia teman SD yang dulu padahal musuhan. Yah, dia manggil berarti ada niat baik dong ya berhubung udah 9 tahunan gak ketemu ternyata dia masih ingat sama aku. Entah wajah aku yang masih sama persis kayak waktu SD entah emang dia gabisa lupain aku #lah. Dan mulai lah cerita-cerita ternyata dese baru wisuda bulan ke tiga tahun ini dan malah nanya lowongan di kantor aku, pas ditanya jurusannya STATISTIK. Mau di taroh dimanaaaa??
O iya satu lagi, aku yang membesar atau memang tumbuh kembang dia kurang baik ya? Soalnya waktu SD badannya lebih besar dari aku *mikir keras*.
Yaaa, jadi dia inilah yang bikin aku malu-malu buat gerak, jadi kaku, mana dese ngeliatin terus -__-" dan akhirnya cuma gerak seadanya. Saking gak semangatnya tanpa sadar aku nguap selebar-lebarnya, ketika uapan itu berakhir aku baru nyadar *malu.
Olahraga bukan cuma buat ngisi waktu luang dan menggunakan energi dengan baik, tapi juga bisa move on lupain masalah di kantor maupun hati dan gak sedih berlarut-larut #kode.

3 comments:

Lia Javier said...

ckckck...pekerja kantoran sejati ya mel.emg se'sejahtera' apa sih badan koe sekarang? curiga besok ke kantor sepedaan.hihi ;P

Aku said...

Sesejahtera ketika donlot film dengan size besar dalam waktu 1 menit *gak muin*
Naik mobil aja 40 menit ke kantor, gimana pake sepeda. Orang pulang kita baru sampe -_-"

Lia Javier said...

40 MENIT? itu ngantor apa mudik, mel? MasyaAllah sekali ya...2 hari sepedaan dijamin turun 5Kg.SUPER sekali !!

Post a Comment

 
© Copyright 2035 The Dreamer
Theme by Yusuf Fikri